contoh Flat Desain

Tuesday, January 24, 2017

contoh Flat Desain


contoh Desain

hai soabt dalam postingan kali ini saya akan berbagi contoh flat desain yang telag megalami beberapa editan, tenetu dalam pengeditannya membutuhkan waktu agak lama, mungkin. Tetapi walau membutuhkan waktu agak lama hasilnya memuaskan menurut saya. 
sebelumnya maaf saya belum bisa menjelakn atau memberi tutorial membuatnya , karena dalam menjelaskan saya kurang pandai tetapi kalau mau belajar bareng tiggal pc aja ke id line saja
LINE : el_wildany
atau dengan memberi komentar dlam kotak komentar dibawah , yang paling bawah.

desain kali yang saya akan post yaitu masih desain laptop yang kemarin yang sedikt di edit, headphone, dan mouse. ini dia







bagi soabat sekalian yang ingin file corel draw nya silahkan download di bawah ini.


terimaksih atas kunjungannya, kirtik dan sarannya ya.

0 komentar :

Post a Comment